Tuesday, February 7, 2023

Buku-Buku Saya di Situs Web Takealot (Afsel)

Foto: https://www.takealot.com

KINI tiga buku saya ditawarkan di https://www.takealot.com, yaitu toko daring terkemuka di Afrika Selatan. Buku-buku tersebut adalah

  1. Tetum, A Language For Everyone – Tetun, Lian Ida Ba Ema Hotu-Hotu (New York, Amerika Serikat: Mondial, Agustus 2016), sebuah buku pelajaran bahasa Tetun Resmi Timor-Leste yang disusun secara komprehensif dan komunikatif untuk penutur bahasa Inggris;
  2. Feotnai Mapules – Princina Laŭdata (Antwerpen, Belgia: Eldonejo Libera, Desember, 2016), sebuah kumpulan puisi Dawan-Esperanto, berisikan 100 puisi Dawan saya dan 100 puisi terjemahan saya; dan
  3. Indonezia-Esperanta Proverbaro (Antwerpen, Belgia: Eldonejo Libera, Januari 2022), sebuah kumpulan 1000 peribahasa Indonesia yang saya himpun dan terjemahkan sendiri ke bahasa Esperanto).
Semoga karya-karya ini dapat bermanfaat seluas-luasnya bagi yang berminat dan membutuhkan. Salam bahasa dan sastra!

No comments:

Post a Comment