Friday, March 31, 2023

Resensi Buku "Multlingva Frazlibro (reviziita kaj pligrandigita eldono)" oleh Renato Corsetti

Foto: Monato (edisi Nov. 2022)

Syukur, telah terbit resensi buku percakapan 10 bahasa (Esperanto, Indonesia, Dawan, Tetun Resmi, Melayu Kupang, Inggris, Prancis, Spanyol, Portugis, dan Italia) Multlingva Frazlibro (reviziita kaj pligrandigita eldono) (Antwerpen: Eldonejo Libera, 15 Juni 2021) yang ditulis Renato Corsetti* dalam majalah "Monato"** (edisi Nov. 2022, hlm. 30-31). Senang rasanya karena dalam resensi menarik ini, bahasa Dawan, Tetun, dan Melayu Kupang disebutkan dengan jelas dan ada juga kutipan contoh kalimat dalam bahasa Dawan. Foto Fatu Un di Pantai Kolbano, Kab. Timor Tengah Selatan, NTT, pun dimunculkan dalam ukuran yang cukup besar dan terlihat jelas. Semoga bermanfaat luas ya. Salam mesra basastra!

Silakan kontak Lode Van de Velde via lodchjo@gmail.com atau Facebook, atau kunjungi www.lulu.com, untuk membeli buku ini.
Kita tunggu resensi buku "Indonezia-Esperanta Proverbaro".
-------------------------------------------
*) Prof. Dr. Renato Corsetti adalah ahli bahasa, guru besar pada Universitas Sapienza Roma (Italia) dan "The International Academy of Sciences San Marino", Presiden "Universala Esperanto-Asocio" (Perhimpunan Esperanto Sedunia) (2001-2007); orang Italia
**) "Monato" adalah majalah bulanan yang mempunyai pelanggan di 64 negara di dunia, dengan 159 orang koresponden di 47 negara. Majalah internasional yang didirikan pada tahun 1979 dan berpusat di Belgia ini semacam Time Magazine atau Newsweek dan hanya menerbitkan tulisan yang baru dan asli dalam bahasa Esperanto.

No comments:

Post a Comment