Monday, August 2, 2021

Blog Puisi Esperanto Saya dalam Daftar Blog Esperanto Dunia

Foto: Dokumen pribadi

Wow! Ternyata ada 2711 blog dalam bahasa Esperanto di jagat maya yang bernama internet, termasuk blog puisi saya, yang berada pada urutan ke-370. Ini adalah blog puisi saya secara total dalam bahasa Esperanto. Puisi-puisi di blog ini berasal dari tiga buku puisi saya berikut ini (baik sebagai puisi asli maupun terjemahan oleh saya dari karya-karya saya sendiri):

  1. Sub la vasta ĉielo (Kumpulan puisi asli saya dalam bahasa Esperanto; Candelo, Australia: Mondeto, 2010);
  2. Feotnai Mapules—Princino Laŭdata (Kumpulan puisi Dawan-Esperanto; Antwerpen: Eldonejo Libera, 2016);
  3. A WALK AT NIGHT (Une promenade de nuit): A Collection of English and French Poems (Kumpulan puisi berbahasa Inggris dan Prancis; Antwerpen: Eldonejo Libera, 2017).
Kepada yang berbahasa Esperanto, selamat membaca!

No comments:

Post a Comment