Monday, February 8, 2016

Nama saya di "La Ondo de Esperanto" 2015, №12


Hmm... Deo gratias! Ternyata nama saya juga disebut di bagian tentang puisi (Valora kroniko–precipe pri la poezio) dalam majalah bulanan berbahasa Esperanto La Ondo de Esperanto (Gelombang Esperanto) 2015, №12 (254) yang terbit secara reguler di Kaliningrad, Rusia. Versi siber edisi tersebut dapat dibaca di http://esperanto-ondo.ru/Ondo/254-lode.htm

Saya kutipkan separo paragraf dari versi siber majalah itu: "Mankas ankaŭ mencio de verkistoj kiel Peter Brown, Jana Cichová, Gerard Cool, Deng Huijin, Vladimir Glazunov, Adalberto Huleŝ, David K. Jordan, Anja Karkiainen, Benita Kärt, Yohanes Manhitu, Donald W. Munns, Eduardo Novembro, Darik Otira, Penka Petkova Papazova, Benoît Philippe, Eija Salovaara, Viktor Sapoĵnikov, Margit Thoraeus-Ekström, Valda Vinář kaj Ye Junjian (Cicio Mar)."

Adalah sebuah kegembiraan bisa (tetap) menulis dalam bahasa Esperanto (sejak 2006), bahasa rancanganadikarya L.L. Zamenhofyang paling sukses hingga kini. Dalam hal menulis, gagasan kita dapat dituangkan dalam bahasa apa saja, selain bahasa Indonesia dan bahasa daerah, selama kita dapat menggunakan bahasa itu dengan baik sebagai medium. Yang penting adalah pesan kita berhasil sampai kepada pembaca yang dituju. Salam sastra,

2 comments:

  1. Pak Yohanes, saya ingin mengirimkan email pada anda. Bolehkah saya meminta email anda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, silakan kalau Anda mau menghubungi saya. Alamat email saya adalah ymanhitu@gmail.com. Saya tunggu ya. Salam kenal,

      Delete